Tenny Calvenny Soriton Resmi Jabat Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar

Tenny C Suriton
Tenny C Suriton Saat Mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Kantor BKKBN Jakarta. ( Instagram/BKKBNSulteng)

Terkini.id, Palu – Tenny Calvenny Soriton resmi menjabat sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Kalimantan Barat, menggantikan Kusmana yang saat ini menjabat sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat.

Dilansir dari akun instagram resmi BKKBN Sulteng, Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo di Kantor BKKBN Halim 1 Jakarta Jum’at (20 Maret 2020).

Sebelum dilantik menjadi Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar, Tenyy Calvenny Soriton merupakan Kepala Bidang Pengembangan dan Pelatihan BKKBN Sulteng, dan pernah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng selama satu tahun.

Sementara itu Kepala Perwakilan BKKBN sulteng Maria Ernawati saat ditemui dikantornya, turut memberikan doa dan ucapan selamat atas Pelantikan kepada Tenny C Soriton.

“Seluruh jajaran pimpinan dan pegawai BKKBN Sulteng tentunya mengucapkan Selamat dan sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada pak tenny,”ucapnya

Maria ernawati juga berharap untuk bersama-sama mensukseskan dan memajukan Program Banggakencana karena merupakan salah satu program besar BKKBN dalam mewujudkan keluarga berkualitas.

“Semoga amanah dan berkah dalam mengemban tugas mensukseskan dan memajukan program Banggakencana untuk mewujudkan keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang.” tutupnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Satu Nelayan Dilaporkan Hilang Saat Melaut di Perairan Tomoni Parigi

Sejumlah Kader DPW Hingga DPD Siap Bertarung di Muswil PAN Sulteng

Begini Cara Tim Rescuer Basarnas Palu Jalin Solidaritas

Ijin Ke Kebun Paman, Dua Kakak Beradik di Kabarkan Hilang di Hutan

Kepala Basarnas Palu Himbau Personil Tetap Siaga Hadapi Cuaca Ekstrim

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar