Begini Cara Tim Rescuer Basarnas Palu Jalin Solidaritas

Tim Rescuer Basarnas Palu Saat  Melantai Makan Bersama
Terlihat Anggota Tim Basarnas Palu Makan Bersama Usai Olahraga Selasa 4 Agustus 2020

Terkini.id, Palu – Dalam rangka menjaga Solidaritas antar Tim, Anggota Rescuer Basarnas Palu duduk melantai sambil makan bersama Selasa 4 Agustus 2020.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu Andrias Hendrik Johannes mengatakan Solidaritas antara Tim harus senantiasa terjaga apalagi tugas kita adalah dalam mengemban misi kemanusiaan.

“Memang Tim Rescuer harus solid, karena setiap operasi yang dilakukan sangat ditentukan dengan baiknya koordinasi antara Tim,” kata Andrias

Andrias juga mengungkapkan Kekompakan tidak hanya saat betugas diluar melainkan juga harus senantiasa terjalin pada saat berada di kantor.

“Jadi solidaritas tidak hanya pada saat berada di luar, tapi saat berada di kantor adalah hal yang pertama harus dijaga sehingga pekerjaan yang sulit akan menjadi mudah jika dikerjakan secara bersama-sama,” ujar Andreas.

Sementara itu Kepala Seksi Sub Operasi Kantor Sar Palu Andi Sultan mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan tidak hanya sekali namun akan berlanjut.

“Kegiatan seperti ini akan kami rawat, sebagai wujud solidaritas, mungkin akan di kemas juga dengan acara lain nantinya. ungkap Andi Sultan.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Satu Nelayan Dilaporkan Hilang Saat Melaut di Perairan Tomoni Parigi

Sejumlah Kader DPW Hingga DPD Siap Bertarung di Muswil PAN Sulteng

Ijin Ke Kebun Paman, Dua Kakak Beradik di Kabarkan Hilang di Hutan

Kepala Basarnas Palu Himbau Personil Tetap Siaga Hadapi Cuaca Ekstrim

Kedapatan Pakai Baju Mirip Lambang PKI, Ini Pengakuan Pegawai Kafe di Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar